All of us have moments in our childhood where we come alive for the first time. And we go back to those moments and think, This is when I became myself.Rita Dove

Apa khabar teman ?
Lama tak jumpa, hati ini seakan dipenuhi berjuta tanda tanya, apakah kau baik baik saja disana?...

We could never have loved the earth so well if we had had no childhood in it.  ~George Eliot, The Mill on the Floss, 1860

Apa kabar kawan?
Ingatkah kau dulu ketika kita masih bersama, bergandengan tangan tuk saling menguatkan, bercanda riang seolah  tak ada satupun  yang perlu dirisaukan. Mungkin saat itu kita masih terlalu kecil untuk berfikir bahwa hidup tidaklah serumit sekarang.
Kadang tawa kecil kita sempat terpenggal karena masing masing dari kita harus kembali pulang.

Apa khabar sahabat?
Adakah kau juga merinduku. Seperti hati ini yang  bergemuruh setiap mengingat namamu?
When you finally go back to your old hometown, you find it wasn't the old home you missed but your childhood.  ~Sam Ewing
Kini kita tlah dewasa, tlah terbenam dalam rumitnya kehidupan dan tenggelam dalam rutinitas yang kadang sangat menjemukan. Apakah kau juga merasakan kawan?,  seperti yang kadang  kurasakan?

Seperti saat ini.. betapa ingin aku kembali pulang kembali ke masa dimana fikiran hanya sebatas pandangan  kita.. tak perlu kalut memikirkan masa depan, tak perlu resah dengan kekhawatiran.. tak perlu itu.. aku tak perlu...

Tapi ternyata aku sampai dititik ini, di tempat dimana aku berdiri, merajut asa dan mencoba memeluk mimpi dengan tangan tangan mungil  yang tak pernah lelah mencari dan menemani...
Sesungguhnya aku telah mendapat apa yang kucari.. mereka ada disini, setia menemani...

Tapi  aku masih  tak mampu melupakan, ketika tangan tangan kecil kita bergandengan, menyusuri rumah rumah kayu dan jalan tak beraspal di kaki bukit, di  desa .. ditempat kita dulu dibesarkan..

Karena bagiku masa kecil adalah kenangan... yang pernah lekang tergilas jaman..
Apakah kau tahu kawan..???

Betapa aku merindukan rumah masa kecilku dengan kau  yang tersenyum  sambil menggenggam erat tanganku????
If you carry your childhood with you, you never become older.  ~Tom Stoppard

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Popular Posts

www.penulistangguh.com. Diberdayakan oleh Blogger.