Senin, 16 Januari 2012

Apa Huruf Pertama Dari Namamu...( Semoga Bukan Y )



Copy dari Note FBku


Dari pagi dicurhatin teman-teman facebook nich...Hehe, maksudnya pagi pagi baca update status bunda bunda cantik yang lagi antri nunggu raport si kecil. Eh ternyata baru tahu juga kalo ambil raport SD harus urut absen yach Bun..?.  Kasihan dong mamanya yang punya anak dengan huruf awal Y, meskipun datangnya duluan dipanggilnya tetap terakhir. Pengalamanku kemarin ambil raport putriku yang TK, siapa yang datang cepat dia yang duluan ketemu sama bu gurunya, ya  maklum lah belum ada anak yang SD hehe.  InsyaAllah  tahun  ini.

Ingat urutan absen, inget namaku deh. Dari dulu sering banget marah sama Mami Papiku yang ngasih nama kok abjad terakhir. Bukannya apa, yach akhirnya semuanya serba dapat terakhir. Pengumuman hasil test terakhir, pengumuman raport terakhir bahkan giliran pinjem buku di perpustakaan sekolahpun terakhir.  Bahkan bagi bagi  souvenir dari sponsorpun dapetnya terakhir...

Pernah ada senengnya dikit kalo pas pelajaran yang rada susah dan gurunya suka nunjuk murid untuk maju mengerjakan soal di papan tulis pake absen, Wah yang namanya Arini, Adinda, Alexa dan Anoman pasti dah mulai nahan kencing dicelana saking gugupnya xixixi. Nah kalo yang kayak gini aku bersyukur abjad pertamaku “Y”.
“  ayo siapa nich yang namanya Anoman sekarang maju kedepan mengerjakan soalnya ”  ujar pak Guru dengan muka killer.
Dan yang dipanggil namanya celingak  celinguk, menyesali kenapa huruf depan namanya  nggak “Y “ aja hahaha... tertawa deh daku diatas penderitaan temanku.

Tapi si Anoman rupanya mau balas dendam juga ke teman temannya yang bernama Yunita, Yosi, Yustina, Yolanda dan Yovi.

Pas olahraga, kebetulan hari itu kami belajar lompat tinggi. Nah kebayang dong murid cewek kan rata rata nggak suka  olahraga lompat tinggi, kalo angkat rok tinggi tinggi mungkin masih mau xixi. Yang kebayang di fikiran ngeri amat kalo tongkatnya nyantol area sensitif cewek hiiiii.

Pak Bejo yang jadi guru olahraga, mulai kesal karena nggak ada yang mau jadi volunteer. Akhirnya mulai ambil absen sambil bilang
 “ ya udah kita panggil berdasar absen aja “
Hm, aku dah mulai mesem mesem sama temanku, karena nggak harus nyoba duluan.
Tapi baru mau senang, Si Anoman mulai protes. “ pak kali ini panggil absennya dari belakang dong, jangan dari depan terus, biar ADILLL !!!! “

Ups aku yang dengerin mulai keringat dingin, dan berdoa mudah mudahan Pak Bejo mendadak budek eh tuli. Tapi doaku ternyata nggak terkabul, mungkin karena sholatku banyak bolongnya dulu haha. Akhirnya yang jadi  kelinci percobaan pertama dan paling sial hari itu ya temanku Yustina, dan giliran kedua ya  Yunita alias dirikkkkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. “ aseem!!! “

1 komentar: