Tik tok tik tok...
Jarum jam bergerak pelan  seolah tanpa beban.

Aku masih disini, berusaha berkawan dengan senyapnya malam dan merengkuh kesunyian dalam diam.
Banyak cerita yang ingin kuurai, tapi tak satupun kata yang mampu terucap..aneh!

Kumulai dengan episode menulisku.. ada secercah harapan yang makin erat kugenggam, paling tidak aku semakin berani melanjutkan. Tak apa bila sebagian kalian meremehkanku, bagiku itu biasa. Tak penting bila kalian mencibirku, karena itu bukan lagi urusanku.

Hei,  masa lalu kau menyapaku dengan gemuruh, celotehmu penuh rindu... tak pernah aku sebahagia ini memaknai kenangan. 
Ada kerlip  indah setiap mengingatmu, dan sketsa itu meretas tajam dalam ingatan, bukan lagi bayang kabur, ia sudah membentuk sebuah wajah.. dan aku mengingatnya.

Esok kan berganti kisah,  aku akan menyiapkan diri untuk membuka lembaran baru di bulan yang baru...selamat tinggal Januari... maaf kau kutinggal untuk kujemput kembali di tahun mendatang,. Sekarang waktuku untuk menyambut harapan baru...

Untuk kau Februariku,
Kumohon, dekatkan indahmu, karena aku ingin memelukmu dalam senyum penuh harapan... aku sudah menyiapkan setangkup impian untuk kugenggam..
kau tak boleh pergi tanpa meninggalkan jejak...
Aku tlah berjanji untuk memknaimu dengan indah, lewat karya dan doa


0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Popular Posts

www.penulistangguh.com. Diberdayakan oleh Blogger.