Buka Fb, dapet berita bagus, alhamdulillah, banyak event yang ketinggalan, tapi insyaAllah makin semangat mengejar. Aku nggak mau ketinggalan lagi... 
Dear Friends, doain yach.. bukunya cepat terbit.. lumayan bisa berkontribusi 2 cerita dalam buku ini. 

PENGUMUMAN PEMENANG CURCOL-2 'TERNYATA AKU MAMPU'
By Rumah Buku Pustaka Ilmu in Inspirasi-Ku ·  Edit Doc
Selamat pagi sahabat Inspirasi-Ku,

Wah sudah tidak sabar rupanya ya menunggu pengumuman pemenang Curcol-2?
Tenang.. tenang.. Hari ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, pemenang Curcol-2 akan diumumkan.

Tapi sebelumnya perlu saya sampaikan,  bahwa saya sangat terkesan dengan semua naskah curcol yang masuk. Kisah hidup yang penuh inspiratif. Di balik kekurangan dan segala keterbatasan ternyata hambatan sebesar apapun mampu dihadapi. Dengan penuh semangat dan keyakinan, sebuah keraguan ditepis hingga sirna dan berganti menjadi sebuah kesuksesan dan kebahagiaan.

Ya, ternyata Kita ‘Mampu’ jika  kita yakin dan percaya bisa melakukannya. Tuhan dan semesta akan menggiring dan menghantar kita pada sebuah titik pencapaian yang terbaik.

Dan inilah para pemenang yang lolos dalam CURCOL-2 ‘Ternyata Aku Mampu’ ini :

Pemenang 1       :               Binar Chandra – Wanita Penulis Kode
Pemenang 2       :               Awiek Libra – Liku Perjuanganku
Pemenang 3       :               Yunita Hentika – Doamu Membuatku Mampu

Dan 12 Peserta lainnya ialah :

1.  Dena Ambar Sary (Kubuktikan Bahwa Aku Mampu)

2. Ferawati (Menulis? Ternyata Aku pun Bisa)
3. Raihan El Fakhrie (Aku Mampu)
4. Susvika Desita Chaniago (Bermodal Kekuatan dan Perjuangan)
5. Marutha Kristian (Sepenggal Asa yang Terijabah)
6. Yoga Nurdiana Nugraha (Ternyata Aku Mampu Membuatnya Diam)
7. Dian Cahyani (Tiga Besar Untuk Si Anak Pedagang Bakso)
8. Inayah Adi Oktaviana (Ibu adalah Motivasi Terhebatku)
9. Wirasatriaji (Walau Tanpa Kemewahan)
10.Nina Rahayu Nadea (Sebuah Pengakuan)
11. Micka (Sabar Itu Indah)
12.Trya Puji Lestari (Bunda Semangatku!)





0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Popular Posts

www.penulistangguh.com. Diberdayakan oleh Blogger.