Minggu, 26 Februari 2012

Untuk Sahabat masa Kecilku


Tak biasanya aku begini...

Terjebak dalam kenangan masa lalu  yang kukira telah padam.

Jangan salah menyangka, ini bukan urusan cinta, ini hanyalah sepenggal cerita  yang sempat tertunda. Betapa ingin aku kembali ke masa itu,  kembali mengulang seuntai cerita, yang  hanya bisa kukenang setengahnya, aku percaya kau punya kepingan itu untuk melengkapinya. Dan bila  saatnya tiba kita bisa tersenyum bahagia menikmatinya.

Ah masa lalu, mengapa lambaianmu selalu membuatku tersipu

Aku mencoba mengingatnya, tak ingin tergesa karena takut itu akan memadamkannya, ada percikan kecil yang coba kutangkap, tapi tak bisa... aku hanya bisa melihatnya samar dan semakin menjauh..

Maukah kau berjanji, bila akhirnya takdir mempertemukan kita lagi, kau mau menemaniku merangkai kenangan itu. Aku tak ingin membuat kau marah, aku hanya menginginkan  akhir sebuah kisah. Aku tahu kau telah lama terbelenggu oleh kisah itu, bukankah sekarang saatnya kita membukanya bersama dan meletakkan kembali potongan yang salah   kembali ketempatnya, agar tak ada kecewa tak ada curiga apalagi amarah.

 Duhai kau sahabat masa kecilku, tak sabar rasanya kita bertemu...untuk menutup tahun tahun yang tlah lewat....
Ada elegi disetiap kisah,  mungkin itu pertanda bahwa antara kita memang istimewa, seistimewa persahabatan  kita dulu, ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar