Aku dan Diriku

Ada yang  pernah  bilang, kita  boleh  terlalu mengkhawatirkan  apa yang akan terjadi besok  dan  kemudian hari,  karena  semuanya masih  belum pasti. Jangan pula terlalu merisaukan  apa yang sudah terjadi kemarin karena  semuanya  sudah  berlalu dan  tidak dapat dirubah. Lebih  baik  melakukan yang terbaik  untuk  hari ini dan saat  ini. 
  
Tapi benarkah  semudah  itu, kejadian ini terasa begitu cepat, bahkan  aku sendiri masih merasa ini hanyalah mimpi, dan  besok aku akan  terbangun dan mendapati bahwa semuanya masih belum  berubah. Walaupun sebenarnya kalo mau  jujur tanda  tanda itu sudah terlihat jelas, aku  hanya  terlalu cuek atau  terlalu menganggap sepele , entahlah.

Ketika  kita  dihadapkan  dengan pilihan  pilihan  sulit,  biasanya  kita terlalu takut untuk menjalani, karena  bayangan  bayangan  suram seakan  bergantian membayangi langkah kita. Belum juga melakukan, kita  sudah takut untuk melangkah. Naifkah  diriku  jika menganggap ini semua seperti  mimpi buruk, mimpi buruk yang sebenarnya kuundang sendiri untuk masuk dalah kehidupanku, dan  aku  takut aku tak bisa melenyapkannya begitu saja. Aku takut ya  Allah.

Bahkan kejadian yang menimpaku sekarang  seperti tiket pesawat yang sudah lama  kuimpikan, tapi disaat aku harus menggunakannya aku  harus melunasi nya  dulu dan  celakanya  aku tidak bisa membatalkannya. Aduh kok malah ngelantur.

 Di  update  status temenku aku pernah membaca, jika kita ingin tahu siapa sebenarnya  dalang dan yang paling bertanggung jawab atau segala kekacauan   yang  hadir  dalam  hidup kita, bercerminlah, karena  sesungguhnya  kitalah  yang menentukan baik buruknya  kita dan kemana  kita akan melangkah. Subhannallah  semoga  aku senatiasa  dalam  lindunganMu Ya Robbi.

InsyaAllah aku kuat menjalani ini, insyaAllah  semuanya  akan membaik. Amin
Disaat galau melanda.

Di kamar mungilku di Surabaya.




1 komentar:

  1. Pasti ada jalan menjadi lebih baik. Satu menit, satu jam, satu hari, satu tahun kemudian kita bisa menemukan itu, semua tergantung dari kemauan kita tuk berusaha. Kita pasti bisa..

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Popular Posts

www.penulistangguh.com. Diberdayakan oleh Blogger.